KISAH KASIHKU


 KISAH KASIHKU


Tertunduk lesu ketika ku mendengar berita itu. Orang yang paling berharga di hidupku telah pergi meninggalkanku. Orang yang telah melahirkan dan membesarkan aku, yang selalu mengerti akan diriku pergi untuk selamanya. Ibu…..kau buatku kehilangan arah hidupku. Kau pergi di saat aku benar-benar membutuhkanmu.

Semakin aku memikirkannya semakin tak bisa aku hentikan tangisan ini. Aku berlari dan terus berlari mencari sesuatu yang bisa menggantikanmu, tapi semua itu hanya membuatku semakin terpuruk. Aku jatuh dalam keadaan hidup yang benar-benar membuat aku banyak belajar. Dan sekarang aku terasingkan, mencari kehidupan baru di tempat yang tak seperti tempat dimana aku dibesarkan.  Bertahun tahun aku belajar mengikuti kehidupan ini, bertahun-tahun aku mencari hal yang bisa kembalikan kehidupanku. Dan akhirnya aku dipertemukan dengan seseorang yang mungkin bisa buat hidupku berwarna lagi. Mengisi kekosongan yang selama ini telah ditinggalkan oleh ibu.  Meskipun pertemuan itu aku rasa terlambat, karna aku bukan orang pertama yang ada di hatinya. Tapi aku yakin aku yang terakhir dalam hidupnya. Dan meskipun dia bukan yang pertama dalam hidupku, tapi dia yang terakhir dalam hidupku.

Sejak pertemuan itu aku selalu terbayang semyumannya, aku selalu teringat suara tawanya. Tapi satu yang masih mengganjal, dia masih milik orang lain. Setiap hari, setiap saat aku selalu mencoba meyakinkan dia kalau aku benar- benar ingin menjadi bagian dari hidupnya. Dan mungkin Allah mendengar setiap doa yang aku panjatkan serta ibu yang selalu ada membantu aku, dia akhirnya memutuskan untuk memilih bersamaku dan berjanji untuk hidup bersamaku sampai maut memisahkan.

Tak pernah aku merasa sebahagia ini setelah aku ditinggal oleh ibu dan berpisah dengan seseorang yang dulu pernah ada dalam hidupku. Tak pernah ingin mengulang masa lalu yang tak mau aku ingat, aku selalu mencoba menjaga apa yang aku punya sekarang. Tak ingin seperti dulu lagi dan tak mau terulang lagi. Setiap hubungan yang aku jalani, aku inginkan keseriusan.  Sebisa mungkin aku jaga dan aku arahkan ke sebuah impian kepastian yang akan membawa ke kebahagiaan yang sejati.

Meski masalah dan hambatan selalu datang dan selalu membuat aku bertengkar, tapi semua itu ujian untuk aku dan dia menuju kedewasaan yang lebih.  Semoga hubungan ini selalu terjaga dan selalu baik-baik saja.

Mungkin cukup ceritaku untuk saat ini, kelanjutan hubungan yang aku inginkan sampai ke pernikahan semoga akan segera terwujud. Teruntuk dirimu yang selalu aku sayang dan aku cinta.  Selalulah tersenyum meskipun aku tahu hatimu teramat memendam kesedihan. J be strong honey, I’m with u forever. Love u :*

^ViviE^

KISAH KASIHKU KISAH KASIHKU Reviewed by Anonymous on Saturday, February 02, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.