Dear My Love

dear my love

aku ga dibeliin tas, atau baju, atau sepatu, atau apapun
aku ga dikasih uang jajan lebih
aku ga diajak jalan-jalan ketempat-tempat yang bagus
aku ga diajak makan ditempat yang mahal n mewah
aku ga pernah mengeluh ataupun memaksakan itu semua
karna aku tahu kamu udah kasih aku lebih dari itu semua
aku yang merasakan dan aku yang menjalani
jangan pernah kau berpikiran kalau aku tak pernah menerimamu apa adanya kamu
jangan pernah berpikiran kalau aku akan meninggalkanmu karna kekuranganmu
kamu tahu semua kekuranganku dan kamu masih tetap dampingi aku
segala kekurangan yang kita punya, akan menjadi sebuah kelebihan jika kita terus bersama
saling melengkapi dan saling mendukung
sebuah komitmen yang udah kita buat akan terus dampingi kita di segala hal yang kita lakukan
aku akan jaga semuanya untuk sebuah kebahagiaan sejati yang akan datang pada waktunya nanti

aku selalu mencintaimu dan akan selalu dampingi kamu apapun yang terjadi sama kamu
love u 4ever

ade love chandra
Dear My Love Dear My Love Reviewed by Anonymous on Wednesday, January 30, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.