10 Kutipan Cinta Untuk Anda Yang Patah Hati




10 Kutipan Cinta Untuk Anda Yang Patah Hati

*      Sungguh luar biasa melihat kenyataan bahwa seseorang dapat menghancurkan hatimu, dan kamu masih tetap mencintainya dengan keping-keping hati yang masih tersisa. 

*      Dalam setiap kehidupan wanita, ada seorang pria yang tidak bisa dia lupakan.
Dalam setiap kehidupan pria, ada seorang wanita yang tidak bisa dia dapatkan. 

*      Perpisahan paling menyakitkan adalah saat seseorang meninggalkanmu tanpa kata-kata dan tanpa penjelasan apapun. 

*      Dia mungkin tidak sadar saat aku cemburu,
dia mungkin tidak merasa bahwa aku terluka,
dia mungkin tidak mendengar bahwa aku menangis,
tetapi setiap kali aku mengingat bahwa dia bukan milikku lagi,
seluruh bagian tubuhku terasa mati. 

*      Di awal hubungan, aku pikir kamu mencintaiku apa adanya..
Tetapi pada akhirnya, kamu seperti orang lain yang selalu menuntutku untuk berubah seperti yang kamu mau.

*      Kamu selalu datang dan pergi dalam hidupku, tetapi kamu tidak pernah siap untuk jatuh cinta kepadaku. 

*      Sungguh luar biasa melihat kenyataan bahwa seseorang dapat menghancurkan hatimu, dan kamu masih tetap mencintainya dengan keping-keping hati yang masih tersisa. 

*      Kamu bilang, kamu mencintaiku. Lalu mengapa kamu meninggalkanku? 

*      Memiliki hati yang hancur sama seperti memiliki tulang rusuk yang hancur. Dari luar kamu terlihat baik-baik saja, tetapi di setiap napasmu, kamu terluka. 

*      Aku tidak tahu mengapa ini disebut patah hati, karena seluruh bagian tubuhku ikut merasa sakit. 

*      Lebih baik sendiri, daripada bersama seseorang yang justru membuatmu selalu merasa sendiri. 

sumber -klik-






10 Kutipan Cinta Untuk Anda Yang Patah Hati 10 Kutipan Cinta Untuk Anda Yang Patah Hati Reviewed by Anonymous on Saturday, February 02, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.