Perasaanku

tak apa aku tak pernah kau percaya
meskipun terkadang hatiku sakit
sakit karena segala yang aku lakukan tak juga buatmu percaya aku
aku tetap bertahan dan terus coba tuk buatmu percaya padaku

tak harus kau selalu ingatkan aku dengan masa laluku
tak harus kau selalu berpikiran negatif tentang aku
aku hanya manusia yang tak sempurna
bahkan tak punya kelebihan apapun
yang ada hanya keburukan dan kejelekan di masa lalu

tapi aku punya kemauan untuk perbaiki semua
meskipun yang telah lalu tak akan pernah bisa kembali
namun aku berusaha berikan yang terbaik untuk sekarang dan esok
untuk dirimu yang selalu aku cinta
untuk dirimu yang aku inginkan sebagai pendamping hidupku

maafkan aku yang tak pernah bisa sempurna
maafkan aku yang tak pernah bisa jadi yang terbaik
aku akan terus berusaha dan berusaha
untuk membuatmu tersenyum dan bahagia
karena senyummu dan bahagiamu merupakan kehidupan bagi diriku

selalulah berpikir positif untuk dirimu sendiri
aku akan selalu sabar menanti kepercayaanmu
i love u forever

"vivie"
Perasaanku Perasaanku Reviewed by Anonymous on Tuesday, February 05, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.