Masa Lalu...Biarlah Masa Lalu...

masa yang telah kita lalui ini, adalah masa pembelajaran kita untuk jadi yang terbaik di masa depan. masa lalu kita telah kita rasakan dan ga semua manis. masa lalu yang lebih banyak buruknya daripada baiknya ini, akan selalu jadi pelajaran terbaik dalam hidup kita. ga akan pernah bisa lepas dari sebuah masa lalu, tapi akan selalu bisa dan selalu ada jalan untuk memperbaiki semua masa lalu kita dan menjadi lebih baik.

masa yang telah kita lalui, masa yang akan kita lalui semuanya ada dalam genggaman kita. semua yang telah terjadi sudah suratan takdir. tapi kita yang menentukan baik atau buruknya suatu hal yang akan kita jalani. kita yang memilih jalan itu. dan aku,,sudah salah jalan atas semua masa lalu yang telah aku lalui. pelajaran terbesar dalam hidupku. sesuatu yang berharga tak bisa aku jaga dan tak bisa aku pertahankan. untuk menebus itu semua aku harus benar-benar jadi yang terbaik. satu hal yang aku tahu, tak akan ada yang menerima aku yang seperti ini. tapi,,kamu ada dan kamu datang. kamu yang tahu semua masa laluku, dan kamu yang tahu semua keburukanku, sekarang jadi milikku dan menerimaku, menerima segala kekuranganku. menerima semua yang telah hilang dari diriku. untuk masa laluku, aku tak akan pernah bisa dan tak akan pernah mau lagi membukanya. biar terkubur dengan semua waktu yang telah berlalu. semua sebagai pelajaran yang benar-benar berharga. 

untuk yang tersayang, terimakasih telah menerimaku. menerima segala kekuranganku. menerima segala yang hilang dari diriku. terima kasih... bersyukur bisa dipertemukan dengan dirimu, dan dipersatukan dengan dirimu.. LOVE CHANDRA

by : " oktaviani "
Masa Lalu...Biarlah Masa Lalu... Masa Lalu...Biarlah Masa Lalu... Reviewed by Anonymous on Saturday, May 03, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.