inilah aku

menjadi orang yang tak sempurna tak membuatku mengeluh
aku harus bisa merubah tak sempurna itu jadi sebuah kelebihan
mungkin aku tak seindah yang dulu
dan mungkin aku tak sesempurna yang dulu
tapi aku yang terbaik, aku akan menjadi yang terbaik

ini aku apa adanya aku
aku yang banyak kekurangan
aku yang tak seindah yang dulu kau punya
tapi aku akan jadi yang terbaik untuk kamu

aku akan terus berusaha perbaiki segala yang membuatmu kecewa
aku akan terus berusaha membuatmu bahagia
dengan segala yang aku punya
dengan segala yang aku berikan untukmu

aku ingin kamu selalu tersenyum
tersenyum saat sedang bersamaku
dan saat kau mengingatku
dalam setiap harimu, tersenyumlah dan bahagialah bersamaku

bahagiamu adalah bahagiaku
sedihmu adalah sedihku
tak ingin melihat dan tahu bila kamu bersedih
bahagialah selamanya denganku

i love u sayang..kamu segalanya untukku
inilah aku inilah aku Reviewed by Anonymous on Friday, February 15, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.