Cara Menghilangkan Noda Kuning Pada Pakaian Putih

Kali ini Kami akan berbagi tips/cara menghilangkan noda kuning (menguning) pada pakaian putih anda. Biasanya pakaian kita yang berwarna putih setelah lama kita pakai akan menjadi sedikit kusam dengan tambahan warna agak kekuning-kuningan. Nah, tentunya warna noda seperti itu membuat anda kurang percaya diri saat menggunakan pakaian berwarna putih itu. Sebenarnya akan lebih hemat jika anda tidak melakukan pembelian baju putih baru untuk menggantikan baju putih anda yang lama. Tetapi langkah untuk merawat dan mencoba menghilangkan noda kuning pada baju putih anda bisa menjadi alternatif hemat yang membuat kantong anda aman.

Cara yang kami gunakan yaitu dengan mencampur ¼ cangkir garam dapur ditambah ¼ cangkir soda kue. Kemudian masukkan kedalam 4 liter air (kurang lebih) ke dalam panci bersih. Lalu masukkan pakaian putih anda yang menguning, dan rebus hingga mendidih, lama perebusan 1 jam.

Setelah itu, cuci pakaian anda dengan air dingin bersih dan detergen, kemudian tambahkan cuka pada air bilasan pakaian anda.

Nah, diatas itu adalah tips/cara untuk menghilangkan noda kuning pada pakaian berwarna putih, semoga memberi manfaat bagi kawan-kawan.

Oh, ya barangkali kawan-kawan ingin copas artikel ini boleh kok, hanya saja kami minta tolong sertakan link kami sebagai penulis. Bukan apa-apa, hanya untuk sekedar menghargai karya saja. Terimakasih, sampai ketemu di artikel selanjutnya ya.

-Sumber- klik
Cara Menghilangkan Noda Kuning Pada Pakaian Putih Cara Menghilangkan Noda Kuning Pada Pakaian Putih Reviewed by suadmin21 on Friday, October 04, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.