RASA INI


meski hatiku terasa sakit
meski aku harus menangis
aku akan tetap bertahan
aku akan tetap disampingmu

apapun yang kamu pikirkan
dan apapun yang kamu bicarakan tentang aku
aku akan terus mencoba tersenyum
aku akan terus mencoba kuat
karena semua itu awal dari kebahagiaanku
semua itu hukuman untuk aku
semua itu pelajaran untuk aku

hanya bisa mengadu padaMu Ya Allah
karena hanya Engkau Yang Maha Tahu
aku takkan pernah merasa ini tak adil
karena aku tahu dan aku mengerti
semua ini jalan yang harus aku lalui
untuk jadi orang yang lebih baik lagi

kuatkan aku dan sabarkan aku
sampai pada saatnya nanti aku akan menikmatinya
sampai pada saat kebahagiaanku nanti
sampai aku tak bernafas lagi

-vivie-
RASA INI RASA INI Reviewed by Anonymous on Saturday, March 16, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.