Dosa-ku

percuma saja kalau dalam suatu hubungan tidak pernah ada kepercayaan
setiap orang punya masa lalu masing-masing
dan semua itu tidak pernah bisa terhapus begitu saja
munafik kalau mereka bilang sudah lupa semuanya
tapi aku juga begitu
aku melupakan semua masa lalu aku
aku benar-benar melupakannya
dan terkadang semua itu muncul satu persatu
perjalanan hidupku
masa laluku yang buruk
bukan masa lalu yang indah saat aku masih kecil
saat aku tidak harus berpikir apapun yang aku lakukan
saat aku tidak harus memikirkan rasa
rasa yang bisa menyakitkan dan bisa juga membahagiakan
tapi selama itu, selama aku bisa merasakannya
yang ada hanya kesakitan pada akhirnya
dan aku bisa bangkit
dan aku sakit lagi
aku terpuruk lagi
dan untuk kesekian kalinya aku bangkit lagi
semakin lama semakin aku mengerti dan semakin aku harus tegar
semakin aku harus kuat hadapi semua itu
tidak ada kebahagiaan yang abadi di dunia ini
hanya ada perjalanan dari sakit ke bahagia, dari bahagia ke sakit lagi
mungkin cuma kehidupan yang sebenarnya yang akan membuat kita tau sakit yang sebenarnya
dan mungkin di kehidupan yang sebenarnya itu kita bisa merasakan bahagia

kepercayaan yang tak akan pernah kembali lagi dalam hidupku
kepercayaan yang tak akan pernah aku dapatkan lagi
hanya bisa meminta ampun pada Sang Kuasa
semoga segala yang aku lakukan bisa membuatNya mengampuni aku
karena Allah Maha Pengampun
dan aku hanya seorang manusia hina yang mempunyai banyak kesalahan dan keburukan

buat seseorang yang telah aku bohongi dan aku sakiti
aku tak pernah mau dan tak pernah ingin menyakitimu
tapi mungkin aku benar-benar bukan manusia yang baik
aku selalu saja membohongi dan menyakitimu
maafkan aku
maafkan manusia hina ini
maafkan manusia buruk ini
aku selalu menyayangimu sampai aku tak bernyawa lagi
kamu yang terindah dan kamu yang terbaik
semoga Allah mengampuni aku yang telah menyakiti hambaNya yang paling baik
Dosa-ku Dosa-ku Reviewed by Anonymous on Tuesday, March 19, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.