yang terbaik...terbaik...dan terbaik...

mungkin aku bukan seorang yang selalu menjadi idamanmu
mungkin aku bukan seorang yang selalu menjadi pilihanmu
tapi aku seorang yang selalu berusaha tuk jadi apapun itu yang terbaik
untuk segala keinginan dan segala yang kamu mau


aku bukan seorang wanita yang sempurna

wanita yang diimpikan untuk jadi seorang istri yang baik
seorang istri yang solekhah dan istri yang penurut
aku bukan wanita seperti itu
dan mungkin aku jauh dari yang seperti itu


tapi aku punya kemauan dan keinginan untuk jadi yang terbaik

terbaik untuk diriku sendiri dan untuk semuanya
terbaik dimatamu dan keluarga
terbaik dimata Allah SWT
terbaik untuk menjadi ibu dari anak-anakmu
hanya mampu lakukan yang terbaik
meski masih jauh dari yang terbaik

yang terbaik...terbaik...dan terbaik... yang terbaik...terbaik...dan terbaik... Reviewed by Anonymous on Monday, May 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.