Istri Seperti Apakah Anda?


Berikut ini kami sebutkan beberapa tipe istri dari sebuah artikel yang kami baca. Termasuk tipe manakah anda?Cek yuk di bawah ini ladies.


1. Tipe Pengasuh

Anda akan membuatkan sup hangat saat suami sakit atau menyisipkan memo bertuliskan kata mesra singkat di kotak bekal suami Anda? Tipe seperti ini memiliki dasar pemikiran mengenai kedamaian yang luar biasa. Mereka sangat penyayang dan peka terhadap keluarga. Namun jangan sampai kepedulian itu mengorbankan Anda sendiri ya, Ladies. Bila Anda mengalami stres atau perasaan negatif, mungkin ini pertanda bahwa Andalah yang sedang membutuhkan kasih sayang.

2. Tipe Keibuan

Kadangkala Anda nampak sangat teliti dan perhatian, kadangkala Anda nampak cerewet pada suami Anda. Anda sangat mengenal kehidupan suami Anda. Namun jangan sampai hal itu mengontrol suami Anda terlalu ketat ya? Pada dasarnya sifat keibuan Anda sangat bermanfaat, namun bila berlebihan, itu akan membahayakan hubungan Anda dengan suami.

3. Tipe Gadis Kecil

Tipe seperti ini mungkin masih banyak melakukan kecerobohan. Atau banyak hal yang belum bisa Anda kerjakan dengan baik, terutama pekerjaan rumah tangga. Cobalah untuk belajar dan jangan takut mencoba. Semua orang punya saat pertama dan saat untuk belajar. Mulailah menjadi dewasa dengan merasakan tantangan dari pekerjaan rumah tangga yang Anda lakukan

4. Tipe Boss Wife

Mungkin Anda memiliki suami yang kurang bisa memberikan ketegasan sehingga Anda harus banyak berperan dalam mengambil keputusan? Menentukan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh suami Anda? Bila Anda memang melakukan hal-hal tersebut, Anda mungkin termasuk dalam tipe ini. Perlu Anda ketahui bahwa peran Anda tetap untuk membantunya, bukan untuk menguasai hidupnya. Anda tetap harus menjaga rasa respek pada suami Anda. Bila tidak, hal ini membahayakan rumah tangga Anda. Cobalah untuk mendengarkan dan mencoba pendapat yang suami Anda terapkan, dengan begitu Anda membantunya untuk menjadi lebih tegas.

5. Tipe Istri Super

Anda melakukan segalanya. Pekerjaan rumah, karir, mengurus anak. rasa-rasanya Anda mampu melakukan semuanya. Wow, Anda wanita yang sangat mandiri dan hebat. Namun Anda juga wanita, Ladies. Anda membutuhkan bantuan suami Anda. Sebagai istri, Anda berhak bicara pada suami Anda saat segala-galanya mulai terasa melelahkan. Anda berhak untuk meraih kesuksesan yang lebih maksimal. Anda pun berhak sejenak dimanjakan dan dibantu suami dan bukan hanya melakukan segalanya seorang diri.

Posisi seorang wanita sebagai istri memang tidak bisa tergantikan. Semua hal yang berkaitan dengan rumah tangga bisa mereka selesaikan sendiri. Dengan atau tanpa bantuan orang lain. Tapi dalam berumah tangga, saling membantu satu sama lain itu lebih bagus untuk menjaga hubungan antara suami dan istri. Oke ladies, jadilah seorang istri yang terbaik untuk suami kita nanti. -vivie-

sumber -klik-
Istri Seperti Apakah Anda? Istri Seperti Apakah Anda? Reviewed by Anonymous on Saturday, March 09, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.